Musyawarah Besar HMTE

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 26 Juli 2019 – Pagi ini Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma membuka musyawarah pertamanya dalam rangkaian acara Musyawarah Besar HMTE-UNSURYA yang diselenggarakan selama dua hari, mulai 26-27 Juli 2019.

Dibuka dengan sambutan oleh Ibu Bekti Yulianti , S.T sebagai Kaprodi Teknik Elektro menyampaikan bahwa perlu adanya peran dari mahasiswa untuk dapat meningkatkan akreditasi yang akan segera diujikan kembali (Reakreditasi) melalui kegiatan mahasiswa Teknik Elektro yang dapat berupa keikutsertaan mahasiswa Teknik Elektro dalam lomba, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Dalam sambutannya, ibu Bekti juga menjelaskan perihal pembekalan wawasan budaya kerja setelah lulus dari Universitas Dirgantara Marsekal Surayadarma. Dalam penjelasannya diterangkan bahwa akan ada banyak perbedaan antara lingkungan kampus dengan lingkungan pekerjaan sehingga menuntut alumnus Teknik Elektro Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma untuk dapat menyesuaikan diri dan berkembang dalam lingkungan kerja yang dihadapi.

Musyawarah Besar ini sendiri ditujukan untuk membahas beberapa poin penting seputar kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro. Mengingat akan segera hadir anggota keluarga baru dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro pada semester gasal awal September mendatang. Berikut adalah poin utama yang dibahas dalam Musyawarah Besar HMTE-UNSURYA:

  1. Memberikan pengetahuan tentang Musyawarah Besar terutama bagi mahasiswa baru, mengingat Musyawarah Besar adalah agenda rutin Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang diselenggarakan setiap tahun pada setiap periode kepenjabatan Ketua Himpunan.
  2. Sebagai evaluasi bagi kepengurusan sebelumnya yang telah menjabat.
  3. Sebagai ajang regenerasi bagi angkatan yang ingin meneruskan tongkat kepemimpinan di Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro.
  4. Sebagai momentum koordinasi himpunan pada kepengurusan Himpunan Mahsiswa Jurusan Teknik Elektro selanjutnya.

Leave a Reply

*

18 − 8 =

captcha *